Tim Pengerak PKK Langkat Salurkan Sembako di Wilayah Teluk Aru

DETEKSI.co-Langkat, Tim Pengerak PKK Kabupaten Langkat Selasa (27/04/2021) Kembali menyalurkan sebanyak 30 paket sembako kepada dhuafa yang ada diwilayah Teluk Aru yaitu di Kecamatan Babalan sebanyak 10 paket,kecamatan Sei Lepan 10 paket dan kecamatan Brandan Barat 10 paket.

Dalam kesempatan itu Tim pegerak PKK Kabupaten Langkat yang diwakili Wakil ketua III Ny.Nilawati Abdul Karim menyampaikan permohonan maaf dan menyampaikan salam dari ketua Tim Pengerak PKK kabupaten Langkat Ny. Tio Rita Terbit Rencana tidak dapat hadir karena suatu hal yang tidak dapat ditinggalkannya.

" Sebenarnya Ibu Tio Rita hadir dan menyerahkan paket ini kepada bapak dan ibu karena ibu dari bapak bupati Langkat Sakit maka ibu ketua tidak dapat hadir,mari sama - sama kita do'a kan agar ibu dari bapak Bupati Langkat cepat sembuh " harap Ny.Nilawati Abdul Karim yang didampingi seluruh pengurus TP PKK Langkat saat itu.

Kepala kecamatan Sei Lepan Muhammad Iqbal Ramadhan,SE Yang di dampingi Ketua TP.PKK  Kecamatan Babalan mengucapkan terima kasih atas perhatian Tim penggerak PKK Kabupaten Langkat kepada warganya dan menyampaikan salam kepada Ketua TP PKK Ny.Tio Rita Terbit Rencana dan Bupati Langkat Terbit Rencana dan mendoakan agar ibu dari Bupati Langkat segera diangkat Allah SWT penyakitnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Kecamatan Babalan Fajar Afrianta Sitepu,SE dan Kepala Kecamatan Brandan Barat Muhammad Harmain,S.STP. (AR.Lim)

Lebih baru Lebih lama