Tingkatkan Imunitas, Anggota Persit Kodim 0110/Abdya Divaksin Covid-19

DETEKSI.co - Aceh Barat Daya, Setelah sebelumnya melaksanakan vaksinasi kepada anggota TNI beberapa waktu lalu, Kodim 0110/Abdya menggelar vaksinasi kepada ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana, yang dilaksanakan di lapangan kantor Bupati Jalan Bukit Hijau desa Keudee Paya, senin (12/04/2021).

"Beberapa waktu yang lalu vaksinasi Covid-19 telah diberikan pada anggota TNI di jajaran Kodim 0110/Abdya. Kali ini vaksin juga diberikan untuk ibu-ibu Persit. Ini bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh agar kuat melawan virus", ungkap Dandim 0110/Abdya, Letkol Inf Arip Subagiyo.

Diharapkan setelah menerima vaksin, anggota persit mempunyai imunitas serta daya tahan tubuh yang prima ditengah masa pendemi Covid-19 ini.

Sebelum dilakukan vaksinasi, setiap anggota Persit mengikuti screening dan pemeriksaan kesehatan oleh dokter terlebih dahulu, baru kemudian dilakukan vaksinasi apabila memenuhi syarat.

Dandim juga menghimbau, agar anggota persit selalu menerapkan protokol kesehatan walau pun telah divaksin.

"Meskipun telah divaksin, mematuhi protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi harus tetap dilaksanakan," pungkas Dandim. (Rob's).
Lebih baru Lebih lama