Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Kapoldasu Kunjungan ke Batalyon Infanteri Raider 100/PS

LASSERNEWS.COM - Medan, Kapoldasu melaksanakan kunjungan ke Batalyon Infanteri Raider 100/PS, Sabtu (03/04/2021)

Pejabat utama Polda Sumut, Irjen Panca Putra tiba di Mako Batalyon Infanteri Raider 100/PS sekitar pukul 16.00 Wib langsung disambut hangat oleh seluruh Personel Batalyon Infanteri Raider 100/PS.

Irjen Panca  mengatakan, kunjungannya ke Batalyon Infanteri Raider 100/PS sebagai wujud Transformasi Operasional dalam meningkatkan Sinergitas dan  Kolaborasi TNI-Polri

"Kapoldasu ingin personil TNI-Polri khususnya di Sumut selalu solid dan kompak dalam segala hal. Terutama dalam menjaga kondusifan Kamtibmas sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran TNI-Polri ditengah-tengah mereka", ucap Irjen Panca.

Dalam kesempatan tersebut, Kapoldasu juga menyampaikan salam hormat untuk personel Batalyon Infanteri Raider 100/PS yang melaksanakan Pamtas di Papua, serta keikutsertaan personel Batalyon Infanteri Raider 100/PS pada giat Latsitarda Nusantara XLI/2021 di Prov. Sumut.

Kunjungan Irjen Panca Putra dan rombongan ke Batalyon Infanteri Raider 100/PS berlangsung dengan akrab dan penuh semangat kekeluargaan serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

(Ismal)
Lebih baru Lebih lama