Babinsa Monitor Wilayah dan Himbau Pentingnya Protokol Kesehatan

DETEKSI.co - Simeulue, Babinsa Posramil 07/ Teupah Barat jajaran Kodim 0115/Simeulue Serda Sudiman melaksanakan kegiatan Monitor wilayah sekaligus menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan di Desa Angke'o Kecamatan Teupah Barat, Rabu (19/05/2021)

Adapun kegiatan tersebut rutin dilaksanakannya dan berkesinambungan dilakukan sekaligus mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Danposramil 07/Teupah Barat Serma Ronal Pangaribuan mengatakan, kegiatan yang di laksanakan Babinsa terus di lakukan di Desa binaan guna  memberikan himbauan serta sosialisasi dan pembagian masker kepada warga agar tetap mematuhi penerapan Protokol Kesehatan dan tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 tersebut.

"Sampai dengan saat ini upaya yang di laksanakan Babinsa di wilayah binaan untuk terus memberikan sosialisasi, himbauan akan pentingnya protokol kesehatan serta membagikan masker terus di lakukan sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19." tutupnya. (agus)
Lebih baru Lebih lama