Bhayangkari Cabang Batu bara Bagi Bingkisan dan Santuni Kaum Dhuafa


DETEKSI.co - Batu bara, Melalui para Polwan Polres Resort Batu bara, Sebanyak 50 bingkisan paket lebaran berupa sembako dan tali asih di kucurkan untuk membantu para Kaum Dhuafa di berbagai wilayah kab. Batu bara.

Bhayangkari Cabang Batu bara melalui Polwan Polres Batu bara mengharapkan Bantuan paket lebaran dapat menjadi manfaat kepada warga miskin di berbagai tempat di seluruh kab.Batu bara.

Hal ini dikatakan Ketua Bhayangkari Cabang Batu bara Dr. Henny Lubis SP.d . MP.d didampingi Wakil ketua  Ny. Dona Chandra mengatakan Bhayangkari Cabang Polres Batu bara di bulan Ramadhan ini, kami seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari bersama menghimpun donasi untuk berbagi kepada masyarakat miskin ( kaum Dhuafa ).

Menghimpun donasi bermaksud, agar menyambut lebaran 1442 H nanti bisa ikut merasakan indahnya Ramadhan setelah 1 bulan mereka berpuasa,  Sedikit kami memberikan bantuan ini demi meringankan beban  sehari hari dan saya mengharapkan semua yang kami lakukan ini dapat bermanfaat untuk semua kaum Dhuafa yang membutuhkan.

" Kami Bhayangkari Cabang  Batu bara hanya sedikit berpesan kepada seluruh masyarakat , Sebaik baiknya manusia adalah orang yang berguna untuk orang lain. Dari itu mari kita sama sama melakukan kebaikan yang dapat berguna untuk orang lain, " ungkap ketua Bhayangkari dengan penuh semangat berbagi itu Indah.

Dalam melakukan pembagian  bantuan dari Bhayangkari untuk para kaum Dhuafa, Para Polisi Wanita ( Polwan ) yang dipimpin langsung Kabag Sumda Polres Batu bara Kompol Efrida Lumban Raja S.E membagikan paket tersebut  ke seluruh daerah wilayah kab. Batu bara yang salah satunya berada di kota pesisir Tanjung tiram dan pesisir pantai sejarah Desa perupuk kec. Lima puluh pesisir pada Jum at , Subuh dan sore hari Jumat ( 7/5/2021 ). Menjelang Ramadhan para personil Polwan juga menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan mudik pada lebaran tahun 2021 ini .( Boim )

Lebih baru Lebih lama