Bupati Nisbar Khenoki Waruwu, Pindah Tugaskan ASN yang Tidak Santun Berkomentar di Medsos

DETEKSI.co - Nias Barat, Bupati Nias Barat pimpin Apel bersama, dan pencanangan program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat. Yang dilaksanakan di halaman depan kantor Bupati Nias Barat Senin (10/05/2021).

Apel ini turut di ikuti oleh, Wakil Bupati Nias Dr. Era era Hia, MM.,M.Si., Sekda Nias barat Prof.,Dr. Fakhili Gulo, para Kabag, staf ahli, para asisten, OPD se-kabupaten Nias barat, Camat se-kabupaten Nias barat, dan seluruh ASN dan PTT lingkup Pemkab Nias Barat.

Pada kegiatan apel ini, Bupati Nias barat menyampaikan dan menegaskan kedisplinan bahwa, bagi ASN yang tidak jujur dalam pekerjaan, dan santun dalam berkomentar di medsos, maka akan kita berikan pembinaan.

"Saya perintahkan kepada Dinas Kominfo, agar memperhatikan status dan komentar para ASN kita di Nias barat ini, yang tidak sopan santun, dan tidak beretika di secrensot dan di laporkan kepada kami," tegas Bupati.

Salah seorang ASN yang menjabat di Perindakop inisial IK.D Sebagai bendahara telah di pindah tugaskan sebagai staf penyuluhan keamanan di kantor camat lolofitu moi, di duga berkomentar di media sosial kurang santun

" Salah satu ASN telah kita pindah tugaskan karena kurang santun berkomentar di media sosial," jelas Bupati.

Bupati nias barat Khenoki Waruwu juga menghimbau," agar ASN dan PNS, santun bermedia sosial," imbaunya.

Pada kesempatan ini Bupati Nias barat menyerahkan kunci mobil ambulans pelayanan 24 kepada Direktur RS Pratama Nias barat dan Kapus UPTD rawat inap Puskesmas Lahomi.

Dalam pencanangan program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat, menyerahkan Perlengkapan kebersihan kantor, dan di terima oleh; Kadis Perkim, Kadis Pendidikan, Kadis kesehatan, Perwakilan camat se-kabupaten Nias barat Oleh Camat Mandrehe, dan perwakilan kepala desa se-kabupaten Nias barat oleh kepala desa Onolimbu-Lahomi, juga di sarankan agar pasar bukit sion 1 dan 2 di bersihkan.

Hal ini di tandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Bupati Nias barat Dr. Era era Hia, MM.,M.Si. (Utema Gulo)
Lebih baru Lebih lama