Dinas Dukcapil Nias Barat Bersihkan Lingkungan Kantor


DETEKSI.co - Nias Barat, Dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten Nias barat, melaksanakan gotong royong bersama di lingkungan kantor dukcapil Nias barat, Jum’at (07/05/2021).

Kegiatan gotong royong kebersihan lingkungan Kantor Dinas Dukcapil Nias Barat ini, sesuai instruksi dari Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Nias Barat.

Kepala Dinas Dukcapil Nias Barat Dalizaro Waruwu menyampaikan

“Kebersihan adalah bagian dari iman dan merupakan suatu hal yang sangat penting. Terlebih-lebih pada musim pendemi covid-19 ini, tuturnya. 

Kebersihan bisa mengurangi resiko terpapar virus atau kuman. Apalagi di tengah pandemi COVID-19 ini, kita harus selalu memperhatikan kebersihan diri sendiri dan lingkungan. Sesuai juga dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Nias barat Khenoki - Era Era yaitu Bersih, Unggul dan Maju, dan untuk mendukung menyukseskan program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati, tutur Kadis.

Pada kegiatan kebersihan ini turut ikut serta Sekdis, para Kabid, dan seluruh staf serta PTT Kantor Dinas Kependudukan dan Oencatatan Sipil Nias barat. (Utema Gulo)

Lebih baru Lebih lama