Ini Ucapkan Trimakasih para Tokoh Ulama dan Masyarakat kepada Kapolres Batu bara

DETEKSI.co - Batu bara, Langkah langkah humanis Kapolres Batu bara dalam melakukan pengamanan kantibmas di kota Tanjung Tiram mendapat Respon seluruh warga dan para tokoh Ulama di seluruh Kota Tanjung Tiram Kab. Batu bara.

Pantauan Awak media dilokasi,  Ada beberapa spanduk Ucapan Trimakasih kepada Kapolres Batu bara yang langsung dinaikan di setiap persimpangan kota oleh Para pemuda dan orang tua juga tokoh ulama di kota tersebut.

Terkait kerja baik Kapolres dalam pengamanan satu bulan penuh untuk menjamin tidak ada lagi kenakalan Remaja dan Balap liar serta Tawuran.

Di jelaskan para masyarakat di kota tersebut dengan diwakili H. Mansyur ( 60 ) warga dan sekaligus tokoh ulama bahwa mereka menaikan ucapan Terimakasih ini atas kesepakatan masyarakat karena Kapolres telah berhasil melakukan yang paling terbaik untuk seluruh masyarakat Tanjung Tiram khususnya.

Saya H.Mansur " Pribadi sangat kagum dengan sosok Kapolres yang dikenal sebagai Sang Pejuang Dhuafa, Kami semua menyaksikan setiap hari Kapolres ini datang bersama para Kepolisian Resort Batu bara untuk melakukan pengamanan pada kota kami ini dan terbukti yang dahulu kota ini setiap Bulan Puasa selalu saja ada Tawuran dan suara berisik dari balapan sampai suara Petasan, ini sangat mengganggu kami, Banyak juga yang menjadi korban rumah rusak karena lemparan batu.

Tahun ini kami menyaksikan sendiri,  Kota ini menjadi berubah total, dimana masyarakatnya menjadi ramah tamah dan sama sekali tak ada lagi kericuhan seperti Balap liar dan orang tawuran.

Kami seluruh masyarakat Tanjung tiram mengucapkan terimakasih yang tak terhingga dan rasa terimakasih ini kami dukung dengan menaikan beberapa Sepanduk ucapan Trimakasi kepada Kapolres, ungkap H. Mansur.

Kapolres yang mengetahui hal ini mengatakan bukan saja di kota Tanjung tiram Namun di seluruh kota yang ada di wilayah hukum Polres Batu bara, kami akan siap memberikan pelayanan yang terbaik,  kami berkomitmen akan menghapus Tradisi buruk masyarakat Kota Tanjung tiram yang mengatakan kalau Tawuran sudah menjadi kegiatan disetiap bulan Ramadhan, ini tradisi yang tidak baik, Saya dan seluruh pejabat utama akan menjadikan kota ini menjadi kota yang paling baik, Sesuai dengan karakter warganya yang dikenal kota Kori'ah seperti dahulu di kota inilah banyak lahir para Kori'ah dan ustad penceramah. Saya berharap kota terkenal ini akan selalu menjalankan adat leluhurnya dengan baik, tandas Kapolres AKBP Ikhwan SH.MH..

Dengan di nyatakan para masyarakat dan tokoh ulama terkait trimakasih yang sengaja menaikan sepanduk  media mengabarkan Kalau Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH  Telah berhasil melakukan tugas tugasnya dalam kantibmas  di kota Kori ah ini. ( Boim ).
Lebih baru Lebih lama