Jalan Lintas Desa Simpang Abail Langganan Banjir, Warga Minta Perhatian Pemerintah

DETEKSI.co - Simeulue, Jalan lintas Desa simpang Abail Kecamatan teupah tenga menuju Sinabang hampir 3 tahun berturut turut jika terjadi musim hujan, jalan ini tidak dapat dilalui oleh masyarakat akibat sering terjadi nya Banjir. sehingga air menghalangi aktifitas masyarakat, Selasa (17/5/2021).

Salah seorang masyarakat Desa Abail Fernando wawa Mengatakan bahwa Kepada Pihak Pemerintah Kabupaten Simeulue  beserta anggota DPRK Simeulue, agar segara memberikan solusi untuk menanggulangi area rawan banjir tersebut.

Karena ketika banjir terjadi masyarakat tidak bisa beraktifitas, terutama bagi siswa/i sekolah, dan juga masyarakat yang berangkat Dinas pagi menuju Sinabang otomatis mereka tidak bisa lewat karena kecepatan arus  air sangat kencang.

Tambahnya saya Berharap bahwa pemerintah segera mengatasi hal ini semoga ini akan segera dilakukan sistem peninjauan yang lebih Serius dari Pihak Pemerintah Daerah, memang sebelumnya mungkin sudah pernah ada peninjauan tapi tidak ada respon secara serius. maka dari itu agar secepatnya dibangun sistem tempat pembuangan Air atau irigasi dan sejenisnya di tempat tersebut. (AHD)
Lebih baru Lebih lama