Keluarga Besar IAIDU Gelar Buka Puasa Bersama


DETEKSI.co - Asahan, Untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan keakraban keluarga besar Institut Agama Islam Daar Uluum (IAIDU) Asahan - Kisaran, menggelar acara buka puasa bersama, bertempat di ruang Kantin Daar Uluum, Selasa (4/5/2021).

Selain mempererat silaturami kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih mengenal dan meningkatkan rasa persaudaraan seluruh jajaran Dekan Fakultas, Fakultas Syariah, Dakwah dan Tarbiah, serta seluruh Dosen dan Mahasiswa IAIDU.

Rektor IAIDU Asahan Drs H .A Muin Isma Nst dalam arahan dan bimbingannya menekankan tentang pentingnya silaturahmi untuk mempererat silaturahmi dan kekeluargaan sesama muslim, khususnya keluarga besar IAIDU Asahan.

H. Muin juga mengingatkan tentang persiapan dalam menyambut mahasiswa baru yang akan datang pada Juni 2021, dengan program program yang baik dan meninggalkan kebiasaan yang buruk, seperti tentang senioritas membuat jarak dan kurangnya keakraban antara sesama mahasiswa.

“Kami berharap datangnya mahasiswa baru pada semester depan akan mampu dirangkul oleh mahasiswa yang lain, agar masing-masing dapat menjalin keakraban, dan tidak melakukan senioritas,” tegas Rektor IAIDU.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan perwalian antara mahasiswa dengan Dosen wali masing-masing. Kegiatan perwalian ini dilakukan untuk mempersiapkan mahasiswa dalam mengevaluasi pembelajaran semester ini, serta menyongsong pembelajaran semester depan. (Dek)

Lebih baru Lebih lama