Kodim 0115/Simeulue Gelar Vaksinasi Kepada Purnawirawan TNI AD

DETEKSI.co - Simeulue, Komando Distrik Militer 0115/Simeulue kembali menggelar acara kegiatan vaksinasi yang di peruntukan kepada Purnawirawan TNI AD, Warakawuri dan Keluarga yang berdomisili di wilayah Kabupaten Simeulue, Senin (03/05/2021).

Kegiatan vaksinasi yang di laksanakan selama 1 hari di puskesmas Simeulue Timur, dan puskesmas Simeulue tengah dengan jumlah yang mengikuti -+ 24 orang.

Sebelum mendapatkan vaksin para Purnawirawan dan Warakawuri beserta keluarga harus melalui proses pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat dan yang lolos akan mendapatkan vaksin Covid-19.

Dalam kegiatan itu, Komandan Kodim 0115/ Simeulue, Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom. M.B.A mengatakan, kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan merupakan dari Program TNI AD dalam memberikan vaksinasi kepada purnawirawan TNI AD, Warakawuri dan keluarga.

"Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari surat edaran Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Jendral TNI Andika Perkasa," jelas Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, TNI AD membantu pemerintah dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Nasional kepada masyarakat Indonesia dimana vaksin ini bertujuan untuk tubuh agar dapat merespon dimana virus masuk itu akan menjadi Antibodi dengan begitu secara perlahan akan memulihkan  Kondisi menjadi lebih baik dan kundusif. (agus)
Lebih baru Lebih lama