Peduli Anggota, Kapolres Makan Bareng Nasi Bungkus di Check Pos PAM

DETEKSI.co - Batu bara, Kapolres Batu bara, AKBP Ikhwan SH.MH didampingi seluruh Pejabat Utama ( PJU ) melakukan sinergitas antara pimpinan dan anggota, Peduli akan seluruh anggotanya yang bertugas di Check Pos PAM Kapolres turun langsung untuk membuktikan kepedulian dan kebersamaan dalam menjalankan tugas.

Dibuktikannya saat  mengecek pos PAM yang berada di Perbatasan Asahan dan Batu bara dalam tugasnya bersama para PJU  makan nasi bungkus bersama para personil kepolisian juga TNI dan Perkopinda, Rabu (19/5/2021) malam.

Kapolres mengatakan hari ini walau hujan gerimis, Kami tetap siaga dalam pengamanan tugas di Check Pos PAM, Oprasi Ketupat Toba 2021 yang saat ini kita dalam KRYD kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan.

Untuk kebersamaan antara kami semua personil kepolisian yang bertugas dan memberi motivasi semangat para personil yang bertugas, Saya sebagai pemimpin harus menunjukan kepedulian saya kepada anggota di antara lain dengan makan bareng walau dengan Nasi Bungkus, ini suatu bentuk kepedulian saya terhadap para anggota yang bertugas di semua pos yang ada.

Saya berharap kepada seluruh personil yang bertugas, tetaplah semangat karena tugas yang paling utama adalah menjaga keselamatan masyarakat, ujar Kapolres.

Dalam kesempatan makan nasi bungkus bareng Kapolres dan PJU serta para personil jaga tampak akrab dan solid dalam tugas antara Kapolres dan para anggota. (Boim)

Lebih baru Lebih lama