Pelanggan Asal Medan Semringah Hadiah Utama dari MyPertamina

DETEKSI.co - Medan, Pelanggan asal dari Medan, Denny kelihatan gembira tersenyum semringah terpancar dari wajahnya ketika menerima hadiah utama Motor BMW R 1250 GS dari program Berbagi Berkah MyPertamina.

Hadiah diserahkan oleh Executive General Manager Regional Sumatera bagian Utara (Sumbagut), Herra Indra Wirawan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 11.201.102 Jalan Putri Merak Jingga, Kamis (20/5/2021), Medan.

"Saya senang sekali, keluarga juga senang serta bersyukur kepada Tuhan. Pada awalnya kita masih kurang yakin mendapat hadiah dari MyPertamina, tapi setelah kita cek, telepon Pertamina Call Center 135 teryata memang benar saya dapat hadiah, benar-benar luar biasa," ucap Denny dengan rasa gembirannya.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Denny berkerja sebagai wiraswasta dan tak jarang, selalu berpergian ke luar kota. Denny mengaku saat mengisi bahan bakar minyak (BBM) untuk kendaraannya, ia lebih memilih Pertamax dan Pertamax Turbo.

"Melalui Pertamax serta Pertamax Turbo, mesin kendaraan jadi lebih awet, tarikannya lebih kencang," ucap Pemenang BMW Undian Berbagi Berkah MyPertamina periode April 2021 ini.

Terkait program Berbagi Berkah MyPertamina, Denny mengaku tahu program tersebut dari iklan, internet dan spanduk-spanduk yang ada di SPBU. Menurutnya, program itu sangat bagus, begitu juga aplikasi MyPertamina.

"Seluruh lapisan masyarakat download aplikasi MyPertamina, bayar BBM dengan menggunakan aplikasi MyPertamina. Aplikasi ini bagus, bisa memberi informasi tentang keberadaan SPBU, kita juga bisa dapat potongan harga," imbuhnya.

Sementara itu, Executive General Manager Sumbagut, Herra Indra Wirawan menyatakan bahwa program Berbagi Berkah MyPertamina merupakan salah satu program undian yang diselenggarakan oleh Pertamina untuk mengapresiasi konsumen serta produk-produk kualitasnya. Program ini juga masih berlangsung hingga Juli 2021.

"Kami senang karena satu pemenang hadiah utama Berbagi Berkah MyPertamina ada di wilayah operasi kami di Medan. Program Berbagi Berkah MyPertamina masih berlangsung dengan berbagai hadiah spesial," terang Herra Indra.

Pelanggan setia Pertamina masih berkesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah mulai dari emas, motor, paket umroh, paket wisata Labuan Bajo, paket wisata Eropa dan berkah fantastis Motor BMW R 1250 GS, Motor Ducati Monster 1200, dan yang paling ditunggu adalah mobil mewah merk Porsche Boxster.

Selain itu, bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, Pertamina memberikan spesial promo dengan download perdana aplikasi MyPertamina bisa mendapat saldo LinkAja senilai Rp 10 ribu dan isi BBM dengan MyPertamina dapat saldo LinkAja senilai Rp 5 ribu khusus pelanggan di SPBU 11.201.102 Jalan Putri Merak Jingga, Medan.

"Selain itu promo lainnya, selama periode 1 hingga 31 Mei 2021, pelanggan setia juga bisa mendapat penawaran khusus harga hemat Rp 300 per liter tanpa batas maksimal pembelian cashless menggunakan aplikasi MyPertamina,"tutupnya (MR/156)

Lebih baru Lebih lama