Pererat Silaturrahmi, Pewarta Polrestabes Medan Gelar Halal Bihalal

DETEKSI.co - Medan, Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, menggelar acara Halal Bihalal, Senin (17/5/2021).

Halal Bihalal digelar di Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan Medan Area Selatan No. 282 Kecamatan Medan Area dalam rangka mempererat silaturrahmi. 

Apalagi, masih dalam situasi virus pandemi Covid-19 saat ini yang masih marak di sekitar kita. 

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH mengatakan Halal Bihalal ini dilakukan guna mempererat tali silaturrahmi sesama anggota dan pengurus di Pewarta Polrestabes Medan. 

"Jadi, acara Halal Bihalal ini dilakukan guna mempererat tali silaturrahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini sesama anggota dan pengurus Pewarta Polrestabes Medan," ujar Chairum Lubis. 

Apalagi, sambung Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini Halal Bihalal dilakukan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini mengatakan, acara Halal Bihalal sekaligus silaturrahmi Pewarta Polrestabes Medan ini atas arahan dan bimbingan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak dan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi. 

"Juga atas arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi," tandas Chairum Lubis. (Red)

Lebih baru Lebih lama