Pesan Dandim 0115/Simeulue kepada Prajurit Saat Jam Komandan di Makodim

DETEKSI.co - Simeulue, Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom.M.B.A memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit dan PNS di Aula Sanggamara makodim desa Amaiteng kecamatan Simeulue Timur, Senin ( 03/05/2021).

Jam Komandan merupakan salah satu wadah berkomunikasi secara langsung antara pimpinan kepada seluruh Prajuritnya serta untuk melihat dan mengevaluasi tugas aparat teritorial di wilayah kodim Simeulue.

Dalam arahanya Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar.S.Kom.M.B.A menyampaikan dan menindak lanjuti arahan pimpinan agar Para Prajurit dan PNS agar saling mengingatkan satu sama lain untuk menjaga kesehatan  mengikuti Protkes agar terhindar dari covid-19 serta mengikuti aturan larangan mudik.

Dandim juga menegaskan " Kita Prajurit Kodim 0115/Simeulue sebagai aparat kewilayahan berkewajiban memberikan himbauan serta menjadi contoh mengajak masyarakat, untuk tetap semangat dalam melaksanakan Protkes di wilayah binaan." Tegas Dandim.

"Mari kita jaga kesehatan diri sendiri, kesehatan keluarga kita masing-masing dan kesehatan orang lain dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona di lingkungan kita". (agus)
Lebih baru Lebih lama