Pimpin Apel Satpol PP, Wabup Nisbar Tegaskan Merazia PTT/ASN Lalaikan Displin

DETEKSI.co - Nias Barat, Wakil bupati nias barat dalam arahan bimbingannya menegaskan kepada Satpol PP merazia ASN dan PTT yang santai- santai di kantin pada jam kerja, apel ini di laksanakan di halaman kantor nias barat, Rabu (19/05/2021).

Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era era Hia, MM., M memimpin Apel Satpol PP di halaman Kantor Bupati Nias Barat, Apel  ini diikuti oleh Kasat Pol PP, PTT sejumlah 175 orang dan ASN sejumlah 16 Orang.

Dalam arahan dan bimbingannya Wakil Bupati Dr. Era era Hia, MM, M.Si menyampaikan bahwa Satpol PP merupakan bagian yang terpenting karena berperan mengawal Penegakan Perundang undangan, Peraturan Daerah (PERDA), Peraturan Bupati (Perbup) dan kebijakan kebijakan lain serta menegakan kedisplinan. Oleh karena itu Satpol PP lah yang menjadi contoh dalam kedisplinan. 

" Satpol PP ini merupakan bagian yang terpenting, mengawal penegakkan peraturan perundang- undangan peraturan daerah (PERDA) dan peraturan Bupati (Perbup), kebijakan- kebijakan, juga penegakkan kedisplinan," Tutur Wabup.

Lebih lanjut," Dr. Era era Hia menegaskan agar merazia PTT/ASN yang santai-santai di kantin pada jam kerja. Apabila kedapatan maka jangan segan-segan untuk mengarahkan mereka menghadap pimpinan," tegasnya. (Utema Gulo)
Lebih baru Lebih lama