Polres Batu bara Sukseskan Vaksin Nasional 2021

DETEKSI.co - Batu bara, Dalam rangka mensukseskan Vaksin Nasional, Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH melakukan Giat Patroli Pantauan pelaksanaan Vaksin serentak yang di lakukan di seluruh wilayah kabupaten Batu bara.

Vaksin Covid-19, Sinovak yang kali ini akan di suntikan serentak  ke seluruh wilayah pada masyarakat yang berusia lanjut ( lansia ) di lakukan pada setiap Kantor Desa di seluruh kecamatan yang ada di kab. Batu bara pada Senin ( 3/5/2021 ) .

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.Menjelaskan di lokasi penyntikan serentak yang berada di kantor Desa Perkebunan Dolok, kec. Lima puluh, Kab. Batu bara, Dari polres Batu bara kami hanya menjamin bahwa pelaksanaan Penyuntikan Vaksin serentak ini berjalan dengan baik. Satuan Bhabinkantibmas yang di Pandu Kasat Binmas AKP M.Syafii SH. telah bergerak ke seluruh daerah wilayah yang ada di kab. Batu bara untuk memantau dan mensukseskan Penyuntikan Vaksin Cinovac Covid 19. 

Semua berjalan dengan lancar serta di dukung antusias warga yang sadar dengan apa gunanya Vaksin, Saat ini kami polres batu bara yang akan mendatangi seluruh Para kantor desa dengan target para lansia diatas 40 tahun untuk 7000 warga di seluruh kab.Batu bara, ungkapnya .

Sementara masyarakat  yang ada di dalam kegiatan Vaksinasi  serentak mengatakan hal yang di lakukan Kapolres Batu bara sangat baik, Dengan patroli keliling sampai desa desa terpencil seperti desa kami ini yang berada di Nibung hangus ini, kami merasa kalau pemerintah  daerah telah mengayomi masyarakatnya, Peduli tentang kehidupan kami dan kami merasa Inilah Pemerintahan yang benar, ujar Hartono warga .

Kapolres dan para personilnya setelah melakukan pengecekan Vaksin di Desa Perkebunan Dolok kec. Lima puluh. Melanjutkan pengecekan keliling ke berbagai desah sampai dengan pedesaan terpencil di kab. Batu bara . Dengan membantu para lansia dengan pemberian sembako untuk menjelang lebaran. ( Boim )
Lebih baru Lebih lama