Sakit Asam Lambung, Ketua Pewarta Jenguk dan Santuni Frengky Hutahaean

DETEKSI.co - Medan, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH tak henti-hentinya berbuat kebaikan dengan menolong sesama di Bulan Bulan Ramadhan 1442 Hijriah Tahun 2021 ini. 

Kali ini, Ketua Pewarta datang menjenguk Pemimpin Redaksi (Pemred) media online kabar24jam.com, Frengky Hutahaean yang menderita penyakit asam lambung. 

Dengan didampingi dua orang anggota Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis datang menjenguk Frengky Hutahaean di rumahnya, Jalan Rakyat Gang Balam No. 9 Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan, Kamis (6/5/2021) siang. 

Assalamualaikum dan selamat siang, ucap Chairum Lubis yang disambut Frengky Hutahaean dengan ucapan yang sama sambil mempersilahkan Ketua Pewarta dan rombongan untuk masuk ke dalam rumahnya. 

Di dalam rumah yang sederhana itu, Chairum Lubis menanyakan kepada Frengky sudah berapa lama menderita penyakit asam lambung. Frengky pun menjawab sudah lima hari.

Chairum Lubis pun mendoakan agar penyakit asam lambung yang diderita Frengky Hutahaean segera sembuh agar  bisa beraktifitas kembali seperti biasanya. 

"Semoga penyakit asam lambung yang diderita saudara Frengky Hutahaean, segera sembuh agar bisa beraktifitas kembali," ujar Chairum Lubis didampingi anggota Pewarta Polrestabes Medan, Zack Rambo dan Ilham.

Usai mendoakan dan berbincang sebentar, Chairum Lubis pun memberikan santunan berupa paket sembako dan uang tunai yang diterima langsung oleh Frengky Hutahaean. 

Frengky Hutahaean yang mendapat kunjungan serta santunan dari Ketua Pewarta tersebut merasa sangat terharu dan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pewarta.

Semoga Ketua Pewarta yang selalu berbuat kebaikan dan berjiwa sosial tinggi ini diberikan kesehatan, umur yang panjang dan rezeki yang melimpah. Amin," ucap Frengky seraya berdoa. 

Sekedar diketahui, pemberian santunan yang dilakukan Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, tak lepas berkat arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol H Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol H Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi. 

Serta arahan dan bimbingan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak dan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi. (Red/Pea)

Lebih baru Lebih lama