Sambut Hardiknas, Penmad Kemenag Langkat Buat Lomba Video


DETEKSI.co-Langkat, Menyambut Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2021,Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Langkat melaksanakan lomba Video dengan berbagai kategori lomba.

Lomba diikuti seluruh Madrasah tingkat Ibtidaiyah,Tsanawiyah dan Aliyah Sekabupaten Langkat.

Pengumuman pemenang lomba dan pemberian penghargaan kepada para pemenang dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Langkat Stabat Kamis  (06/05/2021).

Kasi Penmad Kemenag Langkat Hj.Siti Aminah S,Ag,MA dalam kesempatan itu menyampaikan rasa bangga dan syukur atas terlaksananya kegiatan lomba dengan baik,"Terima kasih kepada panitia dan kepala Madrasah yang telah turut mensukseskan acara ini " ungkap Hj.Siti Aminah S,Ag,MA saat itu.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Langkat H.Zulfan Efendi S,Ag,MSi berharap dengan kegiatan ini dapat mengenalkan wajah pendidikan Madrasah dilangkat yang unggul agar dapat dikenal ditingkat provinsi bahkan Nasional " Semoga momen kegiatan ini tetap berlanjut di momen - momen lainya,terima kasih Kasi Penmad dan Panitia yang telah membuat acara seperti ini,terang Kakan Kemenag Langkat.

Acara tersebut juga diikuti seluruh Madrasah dengan cara virtual.(AR.Lim)

Lebih baru Lebih lama