Dua Pelaku Jambret Handphone Diciduk Polsek Medan Area

LASSERNEWS.COM - Medan, Unit Reskrim Polsek Medan Area berhasil mengamankan 2 pelaku penjambret handphone di Jln Medan Area Selatan Kel,Sukarame I Kec, Medan Area, Sabtu (12/06/2021) sekitar pukul 12.30 Wib.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan memerintahkan anggotanya untuk berpatroli di Wilayah hukumnya, ketika petugas sedang melakukan Patroli di Jln:Medan Area Selatan Kel, Sukarame I Kec, Medan Area petugas yang berpatroli mendengar teriakan korban jambret...jambret...jambret.

Mendengar teriakan tersebut, Petugas langsung  menghampiri korban yang sedang mengendarai sepeda motor menuju ke Jln Bromo.

Korban bernama Nurul (17 ) Thn Warga Kel,Pahlawan Kec, Medan Perjuangan itu baru saja di Jambret oleh 2 Pemuda yang tidak dikenal dengan cara mendekati korban dari sebelah kanan.

Begitu mendekati korban, Pelaku langsung menjambret HP dari kantong korban sebelah kanan, korban langsung berteriak, Masyarakat disekitar mendengar teriakan korban lalu ikut mengejar ke 2 pelaku.

Hingga akhirnya ke 2 pelaku pun tertangkap dan diamankan Petugas, kemudian di Bawa ke Polsek Medan Area untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Diketahui Identitas kedua Pelaku 365 Mhd Ikbal (21) Pekerjaan Bangunan Warga Jln:Letda Sujono Gg:Wirion No.20 Kel, Bandar Khalifah Kec, Percut Sei Tuan dan Ahmad Rifai (21) pekerjaan Bangunan, Warga Jln:Letda Sujono No.38 Kel, Bandar Khalifah Kec, Percut Sei Tuan.

Kapolsek Medan Area Faidir Chan ketika dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Rianto SH mengatakan memang benar, kita telah  mengamankan 2 pelaku 365.

Kedua pelaku saat ini sedang diperiksa oleh Juper untuk mengetahui lebih lanjut sudah berapa kali Pelaku melakukan perbuatan tersebut, demikian jelas Kanit Res Rianto.
(Ismal)
Lebih baru Lebih lama