Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Cek Kendaraan Digunakan Personil

LASSERNEWS.COM-Medan, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH didampingi Wakapolsek AKP Gabriellah Angelia Gultom SIK MH bersama Kanit Reskrim Iptu Rianto SH. MH, Kamis (28/10/2021) pukul 09.00 Wib melakukan pengecekan terhadap kendaraan yang digunakan oleh personil yang bertugas di Wilayah Hukumnya.

Pengecekan itu dilakukan untuk melihat sejauh mana kendaraan dinas Roda 2 dan 4 yang digunakan oleh Personil dalam melakukan Patroli didaerah rawan di Wilayah Hukum Polsek Medan Area. Pengecekan dilakukan untuk Personil yang bertugas di luar terutama terhadap senpi yang digunakan.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH yang langsung melakukan pemeriksaan mengatakan bahwa, pengecekan kendaran dilakukan sesuai atensi Pimpinan agar kendaraan yang digunakan oleh Personil Polsek Medan Area selalu dalam keadaan sehat, dirinya mengatakan agar kendaraan yang digunakan terutama oleh Bhabinkamtibmas dapat selalu terjaga. Begitu juga kendaaraan roda 4, Kapolsek memohon agar personil unit Reskrim dapat menjaga dengan baik guna melakukan Patroli didaerah- daerah yang rawan kejahatan.

Kompol Faidir SH MH berpesan kepada Personil agar dapat merawat kendaraan dengan baik dan lakukan tugas sesuai dengan tupoksinya, demikian kata Kapolsek kepada awak media yang hadir saat pemeriksaan Randis tersebut.
(Mal)
Lebih baru Lebih lama