Polsek Medan Area Melakukan Surprise terhadap Kanit Reskrim Iptu Rianto

LASSERNEWS.COM-Medan, Kepolisian khususnya Polsek Medan Area melakukan Surprise terhadap personilnya. Surprise tersebut diberikan kepada Kanit Reskrim Iptu Rianto SH yang merayakan hari lahirnya Kamis (07/10/2021).

Ada sedikit yang berbeda di hari jadi Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Rianto kali ini, yakni mengadakan acara berbagi dengan para Napi yang saat ini sedang menjalani hukuman di Mapolsek.

Iptu Rianto merayakan hari jadinya pada hari Kamis mengatakan bahwa, di hari jadinya kali ini dirinya berbagi sedikit rezeki untuk para Napi. Dirinya membagikan makanan berupa nasi kotak kepada para Napi dan makan bersama mereka.

Sementara itu, Napi yang merasakan Surprise dihari Ultah Rianto mengatakan, bahwa mereka terharu diperhatikan oleh Kanit Reskrim yang selalu peduli dengan para Napi.

Dirinya mendoakan agar Kanit Reskrim selalu diberi nikmat dan keberkahan oleh Tuhan, semoga dilimpahkan rezeki serta sehat slalu. Demikian kata Napi yang tidak mau disebutkan namanya kepada awak media.
(Ismal)
Lebih baru Lebih lama