Sejumlah Panti Asuhan dan Pesantren di Asahan Mendapatkan Bantuan dari Kabareskrim Polri melalui DPD PKB Pujakesuma

LASSERNEWS.COM-Asahan, Sejumlah Panti Asuhan dan Pesantren di Kab,Asahan mendapatkan bantuan dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH melalui DPD PKB Pujakesuma Asahan yang dipimpin oleh Rianto SH MAP, Sabtu (23/10/2021) pukul 22.00 Wib.

Ketua DPD PKB Asahan terlihat mengunjungi Pesantren Darul Hikmah yang dipimpin oleh Mahdi mendapat kunjungan dari Ketua DPD PKB Asahan Rianto SH MAP didampingi oleh Sekretaris Sumantri SH, MH beserta sejumlah pengurusnya. 

Kedatangan Ketua DPD PKB Asahan langsung disambut oleh Ustad Mahdi pada saat itu juga sedang mengadakan Hari Santri Nasional 2021 yang juga dirayakan pada hari tersebut. 

Acara ini juga berlanjut pada minggu (24/10/2021) pukul 10.00 Wib berlanjut ke Pesantren Man'baul Ulum yang dipimpin oleh Ustad Umar, lanjut Ke Pesantren Darul Islah kedatangan para Pimpinan DPD PKB Pujakesuma  juga mendapat sambutan hangat dari para Pengurus Pesantren.

Ketua DPD PKB Asahan Rianto SH MAP dalam acara ini mengatakan bahwa, bantuan dari Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto SH MH yang juga merupakan Pembina Pujakesuma tersebut diberikan kepada sejumlah Pesantren yang terdapat di Kab,Asahan. 

Lanjut,Pengurus DPD PKB Kab, Asahan melanjutkan kunjungan ke Panti Asuhan Muhamaddiyah Jln: Setia Budi menyerahkan paket Sembako, adapun pengasuh Panti Asuhan Bpk Rusdi mengucapkan terima kasih Semoga Pak Kabareskrim tetap sehat slalu dimurahkan rejekinya dan selalu dilindungi Allah S.W.T.

Demikian tutur Ketua yang terkenal dekat dengan sejumlah Jurnalis/Awak Media.
(Mal)
Lebih baru Lebih lama