Polres Batu Bara Laksanakan Pemberian Reward kepada Personil Berprestasi

LASSERNEWS.COM-Batu Bara, Polres Batu Bara melaksanakan Pemberian Reward kepada Personil yang Berprestasi dalam melaksanakan Tugas Kepolisian Selasa (23/11/2021) di halaman Mapolres.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH, selaku Inspektur Upacara menerangkan kepada para Personel Polres dengan pemberian Reward Semoga pemberian penghargaan ini memotivasi kepada seluruh personil untuk tetap memberikan pelayanan dan menaikkan Citra Polri yang Positif."ucapnya.

Selanjutnya,Dikatakan AKBP Ikhwan Lubis Tingkatkan terus citra Polri di tengah Masyarakat dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab."jelas Ikhwan Lubis.

Berikut,Ikhwan di tengah Wabah Pandemi Covid-19, agar seluruh personil untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Demi Pencegahan Virus Covid-19."terangnya.
 
Dari Pantauan Insan Pers, Inspektur Upacara yang di Pimpin langsung orang nomor satu di Polres Batu Bara serta Perwira Upacara dilaksanakan AKP Jamson Manurung,S.Pd dengan Komandan Upacara IPDA Ramadhani Bimo Setiadi, S.Tr.K.

" Upacara tersebut di hadiri Kapolres,Kabag Ops Polres Para Kasat Polres,Para Kapolsek Jajaran Polres,Para Perwira dan Bintara yang hadir dalam Upacara yang di Laksanakan di halaman Mapolres.

Personil yang menerima Penghargaan Antara lain: 
1).BRIPKA Prengky Bintara Butar-butar.

2) BRIPKA Efriza Imbang Daulay, S.H.,M.M. 

" Pemberian Piagam Penghargaan ini,diamanatkan kepada Inspektur Upacara menjelaskan Pada hari yang bahagia ini kita memberikan penghargaan kepada kedua personil Polres Batu Bara atas dedikasinya dan bentuk pelayanannya kepada Masyarakat dalam pelaksanaan tugas di kepolisian berikut berdoa dan di akhiri berfoto bersama. (Ismail).
Lebih baru Lebih lama