Sekwan Buka Raker Evaluasi Kinerja Tahun 2021 dan Akselerasi Pelaksanaan Program 2022


OTORITA.ID-Medan, Terkait Evaluasi Kinerja Tahun 2021 dan Akselerasi Pelaksanaan Program, Kegiatan dan Sub kegiatan Tahun 2022, Sekretariat DPRD Kota Medan menggelar rapat kerja di Ruang Rapat Badan Musyawarah Sekretariat DPRD Kota Medan, Senin (24/01/2022).

Rapat Kerja ini dibuka oleh Sekretaris DPRD Kota Medan, Muhammad Ali Sipahutar, S.STP, MAP.dan dihadiri para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Subbagian dan Pejabat Fungsional lainnya, serta menghadirkan Benny R. M. Nainggolan, SE M.Si, sebagai narasumber.

Ali Sipahutar mengatakan bahwa evaluasi kinerja tahun 2021 berfungsi untuk mengetahui bagaimana pencapaian program-program tahun 2021 dan untuk tahun 2022 program kerja yang telah ditetapkan dapat dicapai dengan maksimal.

“Jadi evaluasi kinerja tahun 2021 ini untuk mengetahui bagaimana pencapaian program-program tahun 2021 yang telah berlalu dan kita juga berharap untuk tahun 2022 seluruh program yang telah disepakati bisa kita capai dengan maksimal,” kata Ali Sipahutar.

Ali Sipahutar juga mengatakan telah menyiapkan narasumber untuk mendampingi para Kepala Bagian, Kepala Subbagian dan Pejabat Fungsional pada Sekretariat DPRD Kota Medan dapat mengetahui tugas pokok dan fungsinya untuk menjalankan program-program tahun 2022.

“Kita juga memanggil narasumber agar seluruh Kabag dan Pejabat Fungsional mengetahui apa saja Tupoksinya sehingga bisa mencapai seluruh kegiatan-kegiatan yang telah kita rencanakan di tahun 2022,” jelas Ali Sipahutar.

Ali Sipahutar berharap kepada seluruh Kabag dan Pejabat Fungsional dapat berkolaborasi untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan untuk tahun 2022.

“Kita berharap kepada seluruh Kabag dan Pejabat Fungsional berkolaborasi untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan,” tandas Ali Sipahutar. (Nurinsyah)

Lebih baru Lebih lama