Sekwan Pimpin Apel Pagi Bersama ASN DPRD Kota Medan

OTORITA.ID - Medan, Sekretariat DPRD Kota Medan melaksanakan apel pagi dalam rangka memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air, pengabdian terhadap Negara dan Rakyat Indonesia, serta untuk menumbuhkan disiplin Pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kota Medan serta menindaklanjuti Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi B/392/M.KT.02/2021 tanggal 30 Desember 2021 terkait Himbauan Apel Pagi di lingkungan Instansi Pemerintah, Senin (17/01/2022).

Apel pagi ini langsung dipimpin oleh Sekretaris DPRD Kota Medan M. Ali Sipahutar, S.S.T.P., M.A.P, dan diikuti oleh para Kepala Bagian, Pejabat Fungsional serta jajaran ASN yang bertugas di Sekretariat DPRD Kota Medan.

Ali Sipahutar mengatakan bahwa untuk seluruh ASN di Sekretariat DPRD Kota Medan agar dapat mencapai angka kredit yang telah ditargetkan.

"Angka kredit yang telah ditetapkan ke dalam SK (Surat Keputusan) ASN harus bisa dicapai sesuai dengan angka kredit yang telah ditargetkan," kata Ali Sipahutar.

Ali Sipahutar juga mengingatkan agar seluruh ASN dapat saling berkoordinasi dalam menjalankan program-program kegiatan yang ada di Sekretariat DPRD Kota Medan.

"Saya berharap untuk ke depannya agar setiap pekerjaan harus saling koordinasi sebelum mengambil suatu keputusan agar kami tahu program-program apa saja yang belum dan yang telah tercapai," kata Ali Sipahutar.

Sebagai penutup, Ali Sipahutar juga memberikan motivasi kepada seluruh ASN Sekretariat DPRD Kota Medan dalam menghadapi segala rintangan pekerjaan.

"Apapun rintangan ke depan kalau kita bersama pasti akan dapat kita hadapi," tutup Sekretaris DPRD Kota Medan. (Nurinsyah)
Lebih baru Lebih lama