Jaga Keamanan Jelang Lebaran, Sat Samapta Polres Deli Serdang Giat Patroli Mobile


OTORITA.ID - Deli Serdang, Sat Samapta Polres Kota Deli Serdang laksanakan Giat Patroli Mobile dan melakukan monitoring ke beberapa tempat rawan gangguan kamtibmas seperti pemukiman penduduk, perkantoran, Terminal, Stasiun Kereta Api serta objek Wisata ketika akan menyambut dan Pelaksanaan libur Lebaran Idul Fitri 1443 H tahun 2022, Sabtu (30/04/2022).


Disamping melaksanakan Patroli, Personil Sat Samapta Polres Kota Deli Serdang terus melakukan dialog dengan setiap masyarakat yang dijumpai, sekaligus menyampaikan pesan pesan Kamtibmas untuk tetap bisa menjaga keamanan lingkungannya, karena untuk menjaga keamanan merupakan tanggung jawab bersama bukan hanya  tanggung jawab polisi atau pemerintah saja, kita semua harus berperan aktif untuk  menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya masing masing.


Dengan rasa kebersamaan dan saling peduli untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan yang menjadi harapan semua warga dapat diwujudkan.


Kegiatan Patroli tersebut sesuai dengan harapan Kasat Samapta Polres Kota Deli Serdang Kompol Bulat Panjaitan, bersama sama dengan semua personil selalu berupaya menciptakan dan menjaga sitkamtibmas, dan menekan terjadinya kejahatan yang meresahkan Masyarakat.


“Setiap Harinya kegiatan Patroli memang rutin dilaksanakan terutama dalam menyambut Idul Fitri 1443 H ini,  kegiatan Patroli  ini bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana di sejumlah titik rawan terjadinya gangguan kamtibmas seperti 3C (curas, curanmor, curat)” sehingga dapat tercipta nya situasi yang aman dan kondusif"  ucap Kasat Samapta Polresta Deli Serdang. (Ril/YP)

Lebih baru Lebih lama