Akibat Lemahnya Penindakan Pelemparan Batu di Jalinsum Na IX-X Merajalela


OTORITA.ID - Labura, Pelemparan batu oleh OTK (Orang tidak di kenal) terhadap truck yang melintas kembali terjadi untuk kesekiankali nya di jalan lintas sumatera wilayah hukum Mapolsek NA IX-X .


Nasib Naas itu di alami oleh Dedi manulang warga kota medan yang mengendarai truck hino bernomol Plat B 9493 UYS yang melaju dari Medan tujuan Pekan Baru , Pada Jumat malam (27/05) sekira pukul .21.30 wib.


Kepada wartawan Dedi menceritakan bahwa peristiwa naas yang di amalami nya  terjadi tepat di depan kantor KUA kecamatan Na IX-X tidak jauh dari kantor Mapolsek setempat.


Peristiwa yang berlangsung singkat tersebut terjadi sesaaat diri nya melintasi lokasi kejadian, namun secara tiba - tiba dari arah berlawan melintas pengendara sepeda motor yang berboncengan dengan sengaja melemparkan batu ke arah nya.


Beruntung, akibat inseden tersebut dirinya dan teman  yang berada dalam Cubin truck  tersebut tidak ada mengalami luka.


" cuma kaca aja, mungkin karena laju kendaaran tidak terlalu kencang ,jadi hanya memecahkan kaca nya saja" ujarnya.


Berharap pelaku dapat di amankan, Dedi mengaku sudah mengadukan peristiwa yang di alami nya ke pihak kepolisian Polsek Na-IX-X.


Sementara Kapolsek NA IX-X AKP Silvia SH saat di komfirmasi wartawan hanya mengatakan ucapan terima kasih nya atas informasi yang di sampaikan awak media tanpa memberikan keterangan lebih lanjut atas peritiwa tersebut meski kerap terjadi di daerah wilayah hukum nya tersebut tanpa ada penindakan terhadap para pelaku yang sudah tidak memiliki rasa nyaman saat memasuki wilayah Na IX-X. (Tim)

Sumber, deteksi.co

Lebih baru Lebih lama