Danrem 081/DSJ Beri Bansos Kepada Masyarakat Kurang Mampu


OTORITA.ID-Ponorogo, Tak hanya meninjau progres  TMMD ke-113 Ponorogo bersama Tim Wasev TMMD Marsma TNI Kustono, Danrem 081/DS Kolonel Inf Deni Rejeki juga memberikan Bansos kepada masyarakat kurang mampu di Desa Cepoko, Kecamatan Ngrayun.


Desa Cepoko yang berada di dataran tinggi dan berbatasan langsung dengan Kabupaten Trenggalek dipilih menjadi lokasi diselenggarakannya TMMD ke-113 Ponorogo.


Diplihnya desa itu dalam gelaran TMMD kali ini bukannya tanpa alasan. Karena dari segi infrastruktur desa itu masih cukup tertinggal dengan desa-desa lainnya.


Terkait Bansos yang diberikan, Danrem berharap dapat membantu masyarakat kurang mampu di Desa Cepoko untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-sehari. “Semoga dapat membantu dan bermanfaat,” katanya saat menyerahkan Bansos tersebut di Kantor Desa Cepoko, Kamis (26/5/2022).


Sebagai informasi, dalam gelaran TMMD ke-113 Ponorogo berbagai pembangunan infrastruktur yang dilakukan meliputi pembangunan jembatan, peningkatan kondisi jalan sepanjang 867 meter, rabat jalan di 2 lokasi berbeda sepanjang total hampir 500 meter, renovasi rumah tidak layak huni (Rutilahu) sebanyak 5 unit, serta pembangunan tempat wudu dan toilet di tempat ibadah.


Hingga hari ini (27/5/2022), berbagai pembangunan itu terus dikebut oleh para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-113 Ponorogo yang terus manunggal bersama masyarakat. (Ril)

Lebih baru Lebih lama