Hari Pertama Masuk Kerja, Sekwan: Semua ASN dan Honorer hadir


OTORITA.ID - Medan, Setelah libur panjang perayaan Idul Fitri 1443 H dari Tanggal 29 April - 9 Mei 2022, rutinitas dan aktivitas para Aparatur Sipil Negara dan honorer  di Sekretariat DPRD Medan berjalan seperi biasa. Hal ini terlihat, pada Senin (9/5/2022). Para ASN dan honorer beraktivitas seperti biasa.


Sekretariat DPRD Kota Medan, Ali Sipahutar saat disambangi diruangannya mengaku jika dihari pertama usai libur Idul Fitri 1443 H, rutinitas ASN dan honorer di kantor DPRD Medan berjalan normal. Para ASN, honorer dan pegawai lainnya hadir.


"Semua hadir. Alhamdulilah pelaksanaan kerja normal. Ada 53 pegawai saya semuanya hadir dan bekerja seperti biasa. Disaat paripurna tadi juga terlihat antusias kehadiran para anggota DPRD Kota Medan yang hadir lebih banyak dari biasanya, sejak pelaksanaan daring atau Work From Home (WFH) sudah mulai ditiadakan," ujarnya.


Sambung Mantan Camat Medan Area ini lagi, bahwa untuk pekerjaan daring untuk para pegawai dilingkungan sekretariat DPRD Kota Medan sudah tidak ada lagi sehingga seluruh pegawai sudah hadir seluruhnya.


Meskipun demikian, tambah Ali Sipahutar lagi, protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 masih tetap dilaksanakan penuh di gedung DPRD Kota Medan tersebut tanpa terkecuali. (Van)

Lebih baru Lebih lama