Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Sholat Ied Idul Fitri 1443 Hijriah


OTORITA.ID - Deli Serdang, Polresta Deli Serdang gelar pengamanan Sholat Ied Idul Fitri 1443 Hijriah yang dilaksanakan di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, Senin (02/5/2022) pagi.


Adapun personil Polresta Deli Serdang dan Polsek jajaran melaksanakan pengamanan sholat Ied Idul Fitri 1443 Hijriah untuk mencegah gangguan kamtibmas dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, dan dalam pelaksanaan pengamanan Polresta Deli serdang senantiasa bekerja sama dengan Nazir masjid atau Badan keamanan masjid.


Dalam hal ini Polresta Deli Serdang telah mengajak seluruh unsur dan instansi terkait pengamanan yang ada untuk bersama-sama berkoordinasi dan bersinergi dalam pelaksanaan pengamanan rangkaian kegiatan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.


Kapolresta Deli Serdang melalui Kabagops Polresta Deli Serdang Kompol Ricky Pripurna Atmaja SIK mengatakan “ kita telah menempatkan personil di tempat tempat pelaksanaan sholat Id untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya yang melaksanakan sholat Ied” ujarnya.


Usai melaksanakan pengamanan Malam Takbiran sebelumnya yang berjalan aman dan lancar, personil Polresta Deli Serdang tetap maksimal berikan bentuk pelayanan kepada masyarakat melalui pengamanan sholat ied dan khsuusnya pengamanan jalur mudik melalui posko-posko Operasi Ketupat Toba yang ada di beberapa titik di wilkum Polresta Deli Serdang. (Humas Polresta DS/YM)

Lebih baru Lebih lama