Wakil Bupati Asahan Hadiri HUT ke- 150 Kota Binjai


OTORITA.ID-Binaji, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos, MSi Hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun ke 150  Kota Binjai Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Walikota  Binjai, Selasa, (17/05/2022).


Peringatan HUT ke 150 Kota Binjai juga dihadiri Gubsu diwakili Asisten Pemerintahan Drs. H. Fitriyus, Walikota Medan,  Bupati Batubara, Plt. Bupati Langkat, Bupati Sergei, Plt. Walikota Tg. Balai, Sekdakab Labuhan Batu Utara,  Forkopimda Kota Bijai, Ketua  MUI Kota Binjai, dan undangan lainnya.


"Ada yang spesial pada  peringatan HUT ke 150 Kota Binjai kali ini, ini sejarah bagi kami warga Kota Binjai karena baru kali ini HUT Kota Binjai dihadiri begitu banyak Bupati/Walikota se Sumatera Utara," ucap Walikota Binjai Drs. H.  Amir Hamzah, MAP mengawali Sambutannya.


Kita patut bersyukur kata walikota melanjutkan, karena pada  moment peringatan HUT ke 50 Tahun kota Binjai kali ini hadir sebagian besar  Bupati/Walikota se Sumatera Utara , Ini merupakan Kebanggaan kita Bersama.


Lebih lanjut Amir Hamzah menyampaikan peringatan hari ulang tahun Kota Binjai ini sebagai momentum evaluasi untuk mengubah kesadaran dan tanggung jawab atas apa yang telah disumbangsihkan dalam membangun Kota Binjai sesuai dengan peran, kemampuan dan kapasitas  masing-masing.


“Untuk mewujudkan itu semua, Pemerintah Kota  Binjai berupaya terus untuk fokus dalam Membangun Kota Binjai,  modernisasi teknologi informasi, sarana dan prasarana umum, juga fokus kepada perbaikan mutu layanan kepada masyatakat, fokus dalam meningkatkan mutu pendidikan, serta fokus dalam  menciptakan lapangan pekerjaan baik melalui pemberdayaan UMKM maupun ekonomi kreatif,”  ucap Walikota.


Amir Hamzah mengatakan untuk mewujudkan itu semua tentunya dibutuhkan komitmen yang kuat dalam menjalankan Pemerintahan yang efektif dan efisien serta Profesional dan tentunya Pemerintahan yang melayani Masyarakat.


Sementara itu Wakil Bupati Asahan di sela sela Peringatan HUT ke 150 Tahun Kota Binjai mengucapkan Selamat Hari Jadi ke 150 Tahun Kota Binjai, semoga Kota Binjai menjadi kota yang Unggul dalam segala bidang, mampu memberikan pelayanan prima bagi warganya demi mewujudkan Kota Binjai yang maju, Berbudaya dan Religius.(Dek)

Lebih baru Lebih lama