Gandi Berharap Usai Pensiun dari TNI pak Andika Perkasa Mengabdi dengan Terjun ke Dunia Politik


OTORITA.ID-Jakarta, Koordinator Wilayah (Korwil) Pusat Monitoring Politik dan Hukum Indonesia (PMPHI) Sumatera Utara (Sumut), Drs Gandi Parapat berharap Andika Perkasa setelah Pensiun dari TNI terus mengabdi dengan terjun ke dunia politik untuk menyahuti keinginan masyarakat Indonesia.


" Ya benar doa dan keinginan dari lapisan masyarakat agar Andika Perkasa menjadi Presiden RI 2024-2029. Kami sebagai penggagas Forum Andika Perkasa 2024-2029 menyuarakan agar generasi muda meniru karakter prilaku dan tanggungjawab pak Andika," kata Gandi kepada wartawan, Selasa (31/8/2022).


Mengenal Andika Perkasa dari Media dan mempelajari biodatanya serta tanggungjawabnya dalam tugas yang selalu berpedoman ke Peraturan dan UU. Selalu mengutamakan kepentingan umum, tidak ada yang tercela, bahkan dari ilmu pendidikanya sampai 5 gelarnya, itulah yang membuat Forum Andika Perkasa menjadikan dia menjadi tokoh.


itulah alasan kata Gandi, Kita harus memberi kepercayaan kepada setiap warga negara yang begitu bertanggungjawab menjaga keutuhan NKRI yang dititipkan para Pahlawan kepada kita semua. Masalah semakin derasnya keinginan masyarakat agar Andika Perkasa menjadi Presiden setelah kami bentuk atau gagasi Forum Andika Perkasa, itu adalah hak masyarakat menginginkan seseorang menjadi Presiden menjaga keutuhan NKRI.


" Kami menyadari bahwa pak Andika Perkasa tidak boleh berpolitik beda dengan para Pejabat lainnya yang sudah menyatakan kehebatannya, akan tetapi masyarakat Indonesia banyak  berharap untuk menggantikan Presiden Jokowi yang akan datang harus orang yang memiliki karakter seperti pak Jokowi, guna meneruskan pembangunan yang sudah di wacanakan,"kata Gandi.


Waktu untuk pak Andika Perkasa menyahuti keinginan atau doa dari lapisan masyarakat setelah januari 2023 atau pensiun dari PANGLIMA TNI. Atas dasar penilaian kita bersama ke Andika Perkasa dalam melaksanakan tugasnya di TNI sebagai Perekat bangsa dan negara menjaga keutuhan NKRI.


Ada benarnya kita berharap Andika Perkasa 2023 ikut berpolitik untuk menyahuti masyarakat luas. Masyarakat luas kami yakini akan kecewa berat apabila Andika Perkasa tidak mau menjadi Presiden RI melalui PILPRES 2024. Kami Forum Andika Perkasa akan ikut menyampaikan aspirasi lapisan masyarakat dari Sabang sampai Merauke. Kalau boleh atau tidak melanggar UU, melalui ini kami sampaikan salam dari berbagai element masyarakat kepada Andika Perkasa SE, MA, MSc, MPhiL, PhD, agar selalu teguh dalam prinsip dan sehat, kuat menghadapi segala tantangan, serta ikut dalam Pilpres 2024. (Red)

Lebih baru Lebih lama