Korwil PMPHI: Partai Pendukung dan Pencinta Anies Tenang Bila KPK Menuntaskan Kasus Dugaan Korupsi Formula E

Korwil PMPHI Sumut, Drs Gandi Parapat

OTORITA.ID
-Medan, Kordinator Wilayah (Korwil) Pusat Monitoring Politik dan Hukum Indonesia (PMPHI) Sumatera Utara (Sumut), Drs Gandi Parapat angkat bicara terkait pemikiran sempit bila menyalahkan KPK yang akan menuntaskan dugaan korupsi di Formula E yang dibuat Aneis Baswedan semasa menjabat sebagai Gubernur DKI.


“ KPK tidak boleh takut atas keinginan para tokoh dan elemen masyarakat yang menginginkan Anies menjadi Presiden RI. KPK pasti mendapat cemohan dari semua lapisan masyarakat, artinya serba salah.melejitnya kinerja KPK setelah Pegawai/staf KPK menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang melalui seleksi oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN). Seharusnya patut diacungkan jempol menyemangati KPK.”kata Gandi Parapat melalui rilis Kamis (6/10/2022).


Amatan Korwil PMPHI, Namun saat ini malah mencelah seolah-olah lapisan masyarakat tertentu yang lebih tahu atau mengatur kerja KPK. Anies yang sudah didukung oleh Partai Nasional Demokrat (NASDEM) dan beberapa elemen masyarakat untuk Capres, itu tidak menjadi permasalahan.


“Yang jadi masalah atau beban apabila KPK lalai tidak segera menuntaskan masalah Formula E. Kemungkinan besar Anies tidak bisa tidur tenang.”cetus Gandi Parapat.


Karena banyak kemungkinan dia ditinggal pencintanya dan Partai pendukung pun tidak ada hanya Nasdem. Pertanyaan, Apakah mungkin hanya Nasdem pendukungnya, tanya Gandi.


Masyarakat pencinta Anies kami yakini satu persatu akan menjauh dan memilih negarawan yang lain untuk didukung apabila tidak segera dituntaskan dugaan Formula E, dengan pertimbangan daripada sia-sia.


Untuk menghilangkan dugaan atau memastikan Anies sangat penting KPK menuntaskan masalah Formula E yang saat ini sedang ditunggu berbagai element masyarakat. Kami sangat yakin KPK pasti didukung semua pihak termasuk Anies.


Sehingga kalau ada tuduhan KPK anti Anies akan segera hilang dan masyarakatpun tidak ragu-ragu untuk mendukung idolanya. (ril)

Lebih baru Lebih lama