Gerakan Forum Andika Perkasa Perkenalkan kepada Generasi Muda


OTORITA.ID-Jakarta, Koordinator Wilayah (Korwil) Pusat Monitoring Politik dan Hukum Indonesia (PMPHI) Sumatera Utara (Sumut), Drs Gandi Parapat menegaskan Gerakan Forum Andika Perkasa ini kami perkenalkan dengan tujuan agar generasi muda mengenal / mengikuti prilaku karakter dan tanggungjawab berbangsa dan bernegara.


" Andika Perkasa dalam bertugas menjaga bangsa dan negara, disamping itu meluangkan waktu belajar formal dan mendapat lima gelar itu semua disumbangkan untuk bangsa dan negara." kata Korwil PMPHI kepada wartawan Selasa (29/11/2022).


Disamping itu kata Gandi, " Kami menggelar Forum ini bukan masalah restu atau izin pak Andika Perkasa. Kami belum pernah ketemu, kami mengenal Andika dari Media, tapi karena kami mengagumi Andika Perkasa sebagai Negarawan,''ucapnya.


Masih kata Gandi, kami merasa berkewajiban bersuara agar Generasi muda ataupun tua mengenal dan bangga dengan Andika Perkasa. Forum Andika Perkasa ini ada di beberapa Provinsi. Kami tidak mengajak masyarakat atau Generasi muda agar Andika Perkasa menjadi Presiden, karena Presiden RI itu pertama kali urusan Partai bukan urusan Forum Andika Perkasa.


Namun kami tidak melarang kalau seluruh lapisan masyarakat menginginkan dan mengajukan Andika Perkasa ke Partai untuk diusung.


Forum ini bukan gerakan massa, biarlah masyarakat luas nanti yang bersuara kalau harus bersuara, namun Kami hanya mengajak agar meniru dan mengikuti jejak Andika Perkasa. Kami mengenal Andika Perkasa dari Media belum pernah ketemu dan tidak atas izinnya Forum ini hanya kami menilai Andika Perkasa itu milik atau aset Bangsa dan Negara. (Red)

Lebih baru Lebih lama