Amanah Donatur, Eric Dan Tim Bagikan Bantuan Beras kepada Warga Tidak Mampu


OTORITA.ID-Medan, Menunjukkan kepedulian kepada masyarakat bisa diwujudkan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan memberikan bantuan kepada masyarakat tidak mampu, janda, dan disabilitas.


Sebelum memberikan bantuan, Wandy Tio menelusuri atau mendata langsung tempat tinggal masyarakat yang berhak mendapatkan 1 karung beras seberat 10Kg. Hal itu dilakukan agar pemberian tepat sasaran, dan kami bisa langsung bertemu dengan masyarakat," ujarnya.


Eric bersama Wandy tio dan beberapa Pimpinan Redaksi Media Punosekawan.com yaitu Ezri Situmorang, S.T, Akhmad Fadli Ansyah Hutasuhut, S.H dan Adhie Surya Pratama, S.H berbagi kasih dengan membagikan Beras kepada para janda dan duda serta orang tidam mampu  di seputaran Jl. Bangau depan sekolah Medan Mulia (Mian Zhong), Sabtu (14/01/2023) sekitar pukul 16.00 WIB.


Pembagian beras dilakukan tepat disekitaran jalan raya dan door to door, setiap 1 orang mendapatkan 1 karung beras seberat 10Kg, ada 20 karung beras yang diberikan kepada masyarakat tidak mampu dan disabilitas.


Eric menyampaikan, "Beras yang dibagikan kepada janda dan duda serta orang tak mampu tersebut adalah Beras yang diberikan dari salah seorang donatur yang selalu mengamanahkan kepada kami untuk disalurkan kepada yang membutuhkan," ujarnya.


Warga menyambutnya penuh hangat. Apalagi Eric dan Wandy Tio bukan orang baru dilingkungan Jl.Bangau, dengan adanya aksi sosial ini masyarakat sangat antusias dan terlihat mereka memberikan senyum bahagia, baru pertama kali terjadi dan tentu sedikit mengagetkan  warga.


Terhadap hal itu, Juli selaku warga Jl.Bangau  menyampaikan banyak  terima kasih atas bantuan beras yang diberikan kepada masyarakat tidak mampu dan disabilitas, dan mendoakan agar bapak – bapak mendapat perlindungan Tuhan Yang Maha Esa sehingga sukses selalu menjalankan tugasnya serta selalu dilimpahkan rezeki. (Ril)

Lebih baru Lebih lama