Anev Kinerja Bhabinkamtibmas, Kapolres Bener Meriah Sampaikan Beberapa Penekanan


OTORITA.ID-Redelong, Seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bener Meriah hari ini Selasa 3 Januari 2023 di kumpulkan di Aula Endra Dharma Laksana Polres Bener Meriah.


Dikumpulkannya Bhabinkamtibmas itu untuk melakukan analisa dan evaluasi (Anev) kinerja Bhabinkamtibmas yang di pimpin oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K.


Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi dalam siaran tertulisnya mengatakan, kegiatan itu dilakukan untuk menganalisa kinerja Bhabinkamtibmas Polres Bener Meriah yang selama ini telah berjalan dan melakukan evaluasi untuk lebih baik lagi kedepannya.


"Pada kesempatan tersebut bapak Kapolres Bener Meriah menyampaikan beberapa penekanan diantara nya, Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Polri dalam melaksanakan kegiatan di lapangan, Kapolres mengajak Bhabinkamtibmas untuk menjaga nama baik Polri khususnya Polres Bener Meriah.," Kata Eriadi.


Selanjutnya Kapolres Bener Meriah juga memerintahkan Bhabinkamtibmas melakukan inovasi dan kreatifitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, kemudian Kapolres meminta Bhabinkamtibmas agar bijak dalam bermedia sosial, menggunakan media sosial untuk hal-hal yang positif.


Setelah mendapat arahan dari Kapolres Bener Meriah, para Bhabinkamtibmas mendapatkan arahan dari pejabat utama Polres Bener Meriah untuk kebaikan pelaksanaan tugas Kedepanya.(by/heni)

Lebih baru Lebih lama