Jumat Curhat, Kapolres Bireuen Diskusi Bersama Masyarakat Kecamatan Jangka Bireuen


OTORITA.ID-Bireuen, Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H membuka ajang Curhat bersama masyarakat Kecamatan Jangka Bireuen sambil berdikusi santai.


Kedatangan Kapolres Bireuen mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat, dimana selama ini, Masyarakat jangka tersebut ingin sekali bertatap muka secara langsung dengan Kapolres, Polisi sebagai pengayom masyarakat.


Hal tersebut disampaikan Tokoh Masyarakat jangka Bireuen, saat acara ngopi bareng bersama yang bertajuk Jumat Curhat Kapolres Bireuen dengan Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Mukim serta Danramil Kecamatan Jangka, Jumat (6/1/2023).


Kegiatan tersebut digelar di Warung Kopi Maju Beusama Desa Jangka Alue U Kecamatan Jangka, turut dihadiri PJU Polres Bireuen, Para Kasubbag dan Kasi dqn Kapolsek Jangka.


Jum'at Curhat bersama Kapolres Bireuen ,bersamaan ngopi bareng salah seorang Perwakilan dari Masyarakat Jangka, memberikan banyak masukan dan harapan kepada Kapolres Bireuen ,AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., MH.


Diantaranya terkait menyangkut Judi Online, Pemberantasan Narkoba, Pelayanan Pembuatan SIM keliling dan Pembayaran Pajak Kenderaan Masuk ke Desa secara Terjadwal.


Menyikapi hal yang disampaikan tokoh Masyarakat itu,Kapolres Bireuen akan mengambil Langkah-langkah guna harapan dan keluhan Masyarakat Jangka dapat terpenuhi "asalkan tidak betentangan dengan UU dan Hukum yang berlaku.


Kapolres Bireuen,memiliki harapan kepada Masyarakat agar dapat bekerja sama dengan Pihak Kepolisian guna bersama - sama menwujud kan Situasi Kamtibmas kondusif khususnya di Kecamatan Jangka Bireuen,yang juga salah satu Desa yang letaknya di Pesisir Pantai.


"Saya sangat mengharapkan Masyarakat Jangka dapat bekerjasama dengan kami, laporkan segera segala kejadian,ataupun ada hal yang mencurigakan, bertentangan dengan hukum, maupun yang dapat terganggunya Ketertiban Umum dan situasi keamanan" " Kata Mike Hardy Wirapraja. (Hendra)

Lebih baru Lebih lama