Ketua DPRD Kota Medan Hasyim S.E Terima Audiensi Pokdarkamtibmas


OTORITA.ID-Medan, Pertemuan Pokdarkamtibmas dengan Ketua DPRD Kota Medan dilakukan di dalam ruangan kerja Hasyim, S.E.


Adapun pertemuan dilakukan dengan agenda yang sebelumnya sudah di konfirmasi langsung kepada Pak Hasyim, agendanya yaitu mengajak Hasyim untuk ikut serta menjadi Dewan Penasehat Pokdarkamtibmas.


"Sangat senang setelah mendengar jawaban yang diberikan Pak Hasyim". ungkap Ketua Pokdarkamtibmas.


Statement dan harapan Saya, "setelah selesai pertemuan dengan Ketua DPRD Medan Hasyim S.E, Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Medan bisa bersinergi dengan DPRD Medan dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif,"jelasnya.


"Serta dapat menjadikan jembatan bagi masyarakat dengan Polri, Tni, dan Pemerintahan dalam menanggapi keluhan masyarakat maupun menampung aspirasi masyarakat kota Medan". Sambungnya. 


Menjadikan Kota Medan aman dan kondusif adalah tugas dan tanggung jawab kita bersama. Dan saya selaku Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Medan memberikan apresiasi kepada Ketua DPRD Medan Bapak Hasyim S.E karena beliau adalah sosok yang sangat ramah, sosial, tegas dan jujur. Beliau adalah sosok yang sangat wajib di cerminkan sebagai seorang Pemimpin agar kota Medan kita bisa semakin maju, aman dan berkembang. Tutupnya.


"Semoga Pokdarkamtibmas bisa selalu menjalankan Visi dan Misi yang ada di dalam wadah tersebut, dan selalu bisa loyalitas waktu, tenaga, pikiran dalam menerima keluhan Masyarakat". Ungkap Hasyim.


Saya siap bersinergi dan bekerjasama dalam menciptakan Medan yang aman dan kondusif, serta siap menampung semua aspirasi masyarakat Medan demi mencapai tujuan Medan yg lebih baik dan maju. Tutupnya.


Pertemuan di akhiri dengan pemberian souvenir dari Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Medan berupa pin berlogo Pokdarkamtibmas yg di sandingkan untuk ketua DPRD Medan, Bapak Hasyim, S.E serta diakhiri dengan foto bersama. (NS)

Lebih baru Lebih lama