Koperasi Polres Bener Meriah dapat Pinjaman Rp.100 Juta Rupiah bagi Anggota


OTORITA.ID-Redelong, Koperasi Polres Bener Meriah hari ini, Rabu (11/1/23) menggelar rapat anggota tahunan di aula Endra Dharma Polres Bener Meriah.


Rapat tersebut di buka oleh Waka Polres Bener Meriah Kompol Fauzi S.E, S.I.K dan dihadiri oleh kepala dinas Koperasi yang diwakili oleh Sekertaris Koperasi Kabupaten Bener Meriah,  pejabat utama Polres Bener serta pengurus dan anggota Koperasi Polres Bener Meriah.


Dalam pembukaan rapat tersebut Wakapolres Bener Meriah Kompol Fauzi selaku pengawas Koperasi Polres Bener Meriah menyampaikan, apresiasi kepada pengurus serta anggota koperasi Polres Bener Meriah, yang selama ini berjalan dengan baik.


"Koperasi ini sangat bermanfaat dan sangat membantu seluruh anggota karena dengan adanya koperasi kita ini bila ada keperluan anggota yang mendesak dapat di ajukan pinjaman." Kata Fauzi


Sementara itu ketua Primkopol Polres Bener Meriah Kompol Sabliansuah menjelaskan kepada anggota koperasi yang hadir  bahwa Untuk kas pada koperasi Polres Bener Meriah saat ini berjumlah  6,8 milyar Rupiah sudah termasuk dengan dana yang di pinjamkan kepada anggota.


Dan saat ini koperasi Polres Bener Meriah sudah mampu memberikan pinjaman kepada anggotanya maksimal Rp. 100.000.000.


Dalam kesempatan rapat tahunan tersebut koperasi Polres Bener Meriah menerima penghargaan dari dinas Koperasi Bener Meriah yang langsung diterima oleh ketua Primkopol Polres Bener Meriah.(by)

Lebih baru Lebih lama