Polres Aceh Singkil Kawal Pengamanan Eksekusi Hukum Cambuk


OTORITA.ID-Aceh Singkil, Kabag Ops. Polres Aceh Singkil Akp. Didik Suratno memimpin apel/app di halaman Polsek Singkil kepada seluruh anggota yang terlibat dalam Pengamanan Exsekusi hukuman Cambuk di Alun-Alun Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (6/1/2023).


Dalam kesempatan itu Kabag Ops menyampaikan bahwa seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan ini harus di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, dan jangan sampai kita bersikap arogan, ” tuturnya.


Pengamanan Exsekusi Cambuk yang dilaksanakan di Alun-Alun Kabupaten Aceh Singkil selain dari Polres Aceh Singkil juga dilibatkan dari Sat Pol PP dan WH Kabupaten Aceh Singkil, jumlah pelanggar yang di cambuk sebanyak 11 (sebelas) orang terdiri dari 10 orang laki-laki dan 1 orang perempuan.


Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bupati Aceh Singkil yang diwakili Asisten 1, Kapolres Aceh Singkil yang di wakili Kabag Ops, Dandin Aceh Singkil yang diwakili oleh Dan Ramil Singkil , Kajari Aceh Singkil dan Kepala Urusan Agama Kecamatan Singkil. (Ril)

Lebih baru Lebih lama