Kunker Danpussenarhanud, Kunjungi Resimen Arhanud-2/SSM di Ds. Tuntungan, Kec. Pancur Batu, Kab. Deli Serdang


OTORITA.ID-Pancur Batu, Komandan Pusat Kesenjataan Arhanud Mayor Jendral TNI Dr. Haris Sarjana, S.I.P., M.M., M.Tr(Han)., CGCAE. dan Ketua Persit KCK Cabang XIX Pussenarhanud PG Mabesad Ny. Hamidah Haris Sarjana, Beserta Dirsen Pussenarhanud Brigadir Jenderal TNI Jamaah serta Dirbinlat Pussenarhanud Kolonel Arh Blasius Popylus, S.I.P. melaksanakan kegiatan kunjungan kerja di Resimen Arhanud-2/SSM. Kamis (02/02/2023).


Komandan Resimen Arhanud-2/SSM Kolonel Arh Aji Prasetyo Nugroho, S.Sos., M.M. memimpin langsung penyambutan kedatangan Komandan Pusat Kesenjataan Arhanud beserta Ketua Persit KCK Cabang XIX Pussenarhanud PG Mabesad beserta jajaran pejabat Pussenarhanud yang mana kegiatan diawali dengan laporan oleh Komandan Resimen Arhanud-2/SSM dilanjutkan dengan jajar kehormatan.


Komandan Pusat Kesenjataan Arhanud menyampaikan  bahwa fungsi kegiatan Kunjungan Kerja ini untuk meninjau langsung kesiapan pangkalan serta kesiapan personel di Resimen Arhanud-2/SSM yang baru diresmikan sekitar Bulan November tahun 2022 lalu.


Beliau berpesan untuk lebih meningkatkan Profesionalisme Prajurit Resimen Arhanud-2/SSM dalam melaksanakan tugas pokok yaitu untuk membina jajaran satuan-satuan di bawah Resimen Arhanud-2/SSM yakni, Batalyon Arhanud 11/WBY, Batalyon Arhanud 13/PBY dan Detasemen Arhanud 004/WSBY, sehingga dapat mendukung tugas-tugas Pokok Kodam serta Korps Arhanud kedepannya.


Di akhir kegiatan tersebut, Komandan Pusat Kesenjataan Arhanud, menyampaikan apresiasi, rasa bangga dan penghargaan yang setinggi-tingginya terhadap prajurit Resimen Arhanud-2/SSM karena memiliki jiwa profesionalisme, semangat, serta jiwa rela berkorban yang tinggi dalam pelaksanaan tugas yang diemban Resimen Arhanud-2/SSM. (Ril)

Lebih baru Lebih lama