Bagi Sembako dan Tagjil, Relawan MPG Galang Dukungan di Kota Medan


OTORITA.ID-Medan, Relawan Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) semakin aktif menggalang dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024. Kali ini MPG bagi bagi sembako dan tagjil di daerah pinggiran rel di jalan Sikambing Belakang No.12, Sekip, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Jumat (06/04/2023).


Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Masyarakat Pendukung Ganja (DPW MPG) Sumatera Utara, Budiman Pardamaean Nadapdap, SE menuturkan Keberkahan Bulan Suci Ramadhan dipercaya banyak mendatangkan kebaikan bagi kehidupan.


Momen berharga ini dimanfaatkan MPG untuk meraih keberkahan bersama, dengan melaksanakan pembagian paket sembako dan tagjil gratis.


“Masyarakat Pendukung Ganjar simpatik terhadap Ganjar Pranowo atas kepemimpinan beliau yang kami nilai dia benar-benar jujur dan anti KKN, atas dasar itu kami MPG menilai dia yang mampu mengggati pak Jokowi untuk meneruskan kepemimpinan membangun Indonesia Maju dan berdaya saing,"ungkap Ketua Wilayah MPG kepada wartawan saat diwawancarai, Kamis (06/04/2023).



Amatan wartawan dilapangan, terlihat senyum sumringah wajah masyarakat ketika mereka mendapat Beras, Minyak Goreng dan Tagjil untuk berbuka puasa.


Hal ini dikatakan salah seorang warga mengaku bernama Selfi (60) ditemui wartawan sesudah mendapatkan sembako, dirinya merasa bersyukur atas bantuan yang di berikan Masyarakat Pendukung Ganjar.


” Alhamdulillah kami merasa bersyukur atas bantuan sembako yang di berikan semoga Masyarakat Pendukung Ganjar selalu sukses dan selalu melakukan hal-hal yang baik seperti ini,”ucapnya


Masih ditempat yang sama, Ketua DPD MPG Kota Medan, Sukarmin mengatakan, sekitar 40 lebih paket sembako yang di berikan kepada masyarakat, Para penerima manfaat tersebut merupakan warga di sekitaran jalan Sikambing belakang Daerah Pinggiran Daerah, meski sifatnya bantuan yang jumlahnya sedikit tetapi mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat.


“Latar belakang kami melakukan kegiatan ini, karena melihat kondisi atas keprihatinan masyarakat yang mengeluh atas kondisi ekonomi yang sedang sulit, dengan hadirnya MPG di sini, di harapkan bisa membantu persoalan-persoalan kebutuhan sehari-hari,” ujar Sukarmin.


Sukarmin menjelaskan, dirinya juga ingin agar kegiatan berbagi yang dilakukan Masyarakat Pendukung Ganjar bisa menanamkan sikap saling peduli pada masyarakat sekitar,” tutupnya. (Red)

Lebih baru Lebih lama