Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman Ziarah ke TMP Kesenden


OTORITA.ID-Cirebon, Berbagai kegiatan dilakukan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman dalam kunjungan kerjanya di wilayah Korem 063/Sunan Gunung Jati Cirebon, meliputi ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesenden dan meninjau pembangunan Masjid Syarif Abdurachman, serta meninjau lokasi perumahan Tabungan Wajib Perumahan (TWP) di Subang, Jawa Barat, Selasa (11/4/2023).


Setibanya di Cirebon, Kasad yang didampingi Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca, S.A.P., langsung berziarah ke makam para mantan anggota TNI yang dimakamkan di TMP Kesenden. Antara lain makam Almarhum A. Nasucha dan Almarhum Letda Purn Hadjadjuli. Saat berziarah, Kasad juga didampingi oleh keluarga dari kedua almarhum.


Usai melaksanakan ziarah, Kasad menuju Komplek Astana Sunan Gunung Jati untuk meninjau pembangunan Masjid Syarif Abdurachman. Dimana peletakan batu pertama pembangunannya dilakukan oleh Kasad pada pertengahan tahun 2022 lalu.


Kasad berharap, pembangunan masjid tersebut dapat segera selesai. Sehingga dapat secepatnya digunakan oleh warga sekitar, untuk beribadah maupun kegiatan keagamaan lainnya.


Saat meninjau pembangunan masjid, Kasad juga memberikan bingkisan kepada 120 orang pekerja bangunan disana, yang menerima pemberian Kasad dengan penuh suka cita. (Dispenad)

Lebih baru Lebih lama