Pisah Sambut Kapolres dan Ketua Bhayangkari Tebing Tinggi


OTORITA.ID-Tebing Tinggi, Kapolres Tebing Tinggi, menggelar pisah sambut Polda Sumut dari AKBP Muhammad Kunto Wibisono kepada AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon di lapangan apel Mapolres Tebing Tinggi, Sabtu (15/4).


Selain juga serah terima jabatan Ketua Bhayangkari Cabang Tebingtinggi yang baru, Maria Andreas Tampubolon, ditandai dengan menerima buket sebagai tanda menduduki jabatannya.


AKBP Muhammad Kunto Wibisono pada kesempatannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon beserta isteri.


"Selama kurang lebih 1 tahun 5 bulan menjabat, ada begitu banyak masa-masa yang dilalui bersama dengan personel Polres Tebingtingg diantaranya pada masa pandemi Covid 19 hingga saat ini menjadi endemi Comander Wish Kapolda Sumut dan Program quick Wins Presisi,"ujar AKBP. Muhammad Kunto Wibidono.


Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon juga menyampaikan terima kasih kepada AKBP Muhammad Kunto Wibisono dan jajaran Polres Tebing Tinggi atas penyambutan.(NS)

Lebih baru Lebih lama