Forum Andika Perkasa Bersatu Beri Dukungan kepada Megawati Melirik Mantan Panglima TNI

Gandi Parapat selaku inisator Forum Andika Perkasa Bersatu.

OTORITA.ID
-Jakarta, Forum Andika Perkasa Bersatu terus memberi dukungan politik kepada Ketua Umum PDIP, Hj Megawati Soekarnoputri untuk melirik mantan Panglima TNI Andika Perkasa.


“ kami meyakini ibu Megawati senang melihat dan mengikuti kinerja Andika Perkasa selama ini, terutama ketika masih menjabat Panglima TNI yang nyata melaksanakan UUD yaitu memandang persamaan hak dan kewajiban seluruh warga negara RI,” sebut Gandi Parapat selaku inisator Forum Andika Perkasa Bersatu.


Ziarah yang dilakukan oleh Andika Perkasa bersama dengan istri dan anaknya serta beberapa petinggi PDIP dilihat sebagai bentuk penghormatan yang tulus kepada sosok pendiri bang dan negara ini.


 “Bukan tidak banyak yang berziarah ke tempat yang sama, bahkan ada yang berpenampilan hebat seperti kecap nomor satu, tapi tidak digubris PDIP atau ibu Megawati,” tutur Gandi.


Ia mengatakan, bahwa kami dari forum Andika Perkasa Bersatu sudah lama menilai, bahwa dengan adanya capres Puan Maharani dengan wakilnya yakni Andika Perkasa maka akan membuat kedamaian dalam situasi politik Indonesia yang saat ini sedang gonjang-ganjing.


“Harapan kita supaya semua pasangan capres dan cawapres cobalah harus ada anggota TNI karena TNI sangat terukur kesetiannya membela negaranya, tentu sangat beda dengan politisi murni atau pedagang,” ujarnya.


Kelangsungan hidup bangsa Indonesia menjadi fokus tujuan utama bagi Forum Andika Perkasa dalam mendukung ibu Megawati jika  mereka selaku partai pemenang memberikan mandat pada sosok jenderal tersebut. “Wajah Andika ketika mengadakan ziarah terlihat segar dan berwibawa, apakah di samping keinginan Mega melalui video call ditambah dengan pesan suara batin? Kalau hanya untuk ketua tim sukses Ganjar, video call ibu Mega dengan beliau itu kan rasanya tidak mungkin. Apalagi dengan adanya suruhan anggota setia mendampingi Andika dan keluarga,” sambungnya.


Forum Andika Perkasa, tetap berantusias tinggi untuk tetap mendukung Megawati melirik Andika Perkasa agar maju menduduki pemerintahan pusat. “Kami masih tetap mengidolakan Andika presiden atau wakil presiden. Kami yakin ibu Mega juga sangat paham siapa itu Andika Perkasa. Dalam hal isi pembicaraannya dengan Andika, kami akan ikut karena wajah Andika itu kelihatan ceria dan bersemangat demi negara ini.” tandasnya. (Ril/AMS)

Lebih baru Lebih lama