Nenek ini Begitu Gembira Dapat Kursi Roda Gratis dari Sang Pejuang Dhuafa, Bisa Hadiri Maulid Nabi


OTORITA.ID-Batubara, Warga Desa Madang Baru Kab. Batu bara merasa senang saat Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH hadir memenuhi undangan Maulid Nabi, dan disaat itu memberi kursi roda kepada Nek Supiah atau yang biasa di panggil Nek Upik, Kamis malam (12/10/2023).


Menurut Nek Supiah dan warga yang ada di Desa Madang Baru Kec. Madang Deras Kab. Batu bara yang pada saat mengunjungi peringatan maulid nabi menjelaskan bahwa mereka sangat senang pemberian Sang Pejuang Dhuafa dalam hal ini H. Ikhwan Lubis hadir di tengah - tengah mereka dengan memberi keberkahan kepada para kaum Dhuafa serta para anak yatim di desa ini.


Salah satunya memberikan kursi roda kepada Nek Supiah dan juga menyantuni anak yatim hingga membuat peringatan maulid Nabi ini menjadi sangat berkesan juga membawa keberkahan kepada kami,katanya.


Sementara Sang Pejuang Dhuafa yang pada saat itu berkeliling dengan mengunjungi beberapa wilayah yang berada di kab. Batu bara menjelaskan sejak Rabu dan Kamis bersama KSJ telah melaksanakan Bhakti Sosial di beberapa wilayah kecamatan yang ada di kabupaten ini.


Dengan membagikan kursi roda dan Sembako, Namun yang sangat berkesan pemberian kursi roda terhadap nek Supiah ini, rasa harunya ia merasa ini kebanggaan di masa masa tuanya, dan ia menunjukan kepada masyarakat dengan duduk di kursi roda itu dirinya bisa lebih bersemangat menjalankan hidup dan tampak dirinya sangat senang hingga bisa mengikuti Ceramah Ustad hingga selesai.


Masyarakat banyak yang terharu juga dan berterimakasi karena KSJ telah terus memperhatikan masyarakat dan Istiqomah menjalankan amanah para pendonasi yang memberi kepercayaan terhadap KSJ, jelas Pejuang Dhuafa.(Boim)

Lebih baru Lebih lama