Pangdam Pimpin Sertijab Kaajendam I/BB dan Danyon Armed 2/KS


OTORITA.ID-Medan, Kepala Ajendam I/BB serta Danyon Armed 2/Kilap Sumagan diserahterimakan dalam sebuah acara di Balai Prajurit Makodam I/Bukit Barisan, Jumat (10/11/2023).


Kaajendam I/BB diserahterimakan dari Kolonel Caj Andri Daniel, SIP, MH, kepada Letkol Caj Irfan Ilhamsyah, SE, serta Danyon Armed 2/KS dari Letkol Arm Delli Yudha Adi Nurcahyono, SE, MM, kepada Mayor Arm Herman Santoso, SE.


Acara sertijab dipimpin langsung oleh Pangdam I/BB, Mayjen TNI Mochammad Hasan.


Dalam amanatnya, Pangdam mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama beserta istri.


"Kami semua warga Kodam I/Bukit Barisan mendoakan semoga sukses selalu dalam mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatan selanjutnya," ucap Pangdam.


Begitu juga kepada pejabat baru, Pangdam menyampaikan selamat datang, dan selamat melaksanakan tugas serta tanggung jawab jabatan.


"Semoga saudara dapat membangun kinerja satuan yang profesional, responsif, integratif, modern dan adaptif dalam mendukung tugas pokok Kodam I/Bukit Barisan," ujar Pangdam.


Di acara dan kesempatan yang sama, Pangdam juga memimpin tradisi korps penyerahan tugas Perwira Menengah (Pamen) Ahli Bidang Ekonomi Staf Ahli Pangdam I/BB dari Kolonel Inf Eddy Basuki kepada Kolonel Kav Sungudi, SH, MSi.


Hadir di acara, Kasdam, Kapok Sahli, para Asisten, para Pamen Ahli, LO TNI AL, LO TNI AU, Irutben, para Kabalak, para Dansat serta Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Anggi Mochammad Hasan beserta pengurus jajaran.(Ril)

Sumber: Pendam I/BB

Lebih baru Lebih lama