Pasien Puskesmas Tanjung Beringin Sudah Sakit Duduk Dilantai

LASSERNEWS.COM - Hinai, Puluhan pasien rawat jalan dan yang meminta surat rujukan di Puskesmas Tanjung Beringin Kec.Hinai Sabtu (30/06/2018) terlihat mengantri duduk dilantai puskesmas menunggu panggilan dari mulai pendaftaran,periksa tekanan darah dan pemeriksaan dan pemberian obat dari dokter,para pasien rawat jalan ini selain mengalami sakit juga tergolong yang sudah berusia senja.

Situasi ini akibat kurangnya fasilitas berupa tempat duduk yang tidak memadai di Puskesmas Tanjung Beringin Kec.Hinai Kab.Langkat.

Beberapa pasien menuturkan kepada wartawan bahwa kondisi ini sangat membuat mereka merasa tidak nyaman namun apa daya kondisi ini mau tidak mau harus kami terima terang Arbain (63) warga desa Baru Pasar VIII dan Saiman (91) Warga Desa Tanjung Mulia,yang lebih sakitnya lagi bagi pasien yang mau meminta rujukan setelah mengunggu beberapa jam dari mulai pendaftaran eeh tau - tau petugas mengatakan " bapak dan ibu yang mau meminta rujukan ini hari tidak bisa karena ada ganguan jaringan " terang petugas dengan wajah lesu dan penuh kecewa warga pun pergi meninggalkan Puskesmas seperti yang dialami warga Sabtu (30/06/2018).

Dengan kondisi ini keduanya warga tersebut berharap agar pemerintah setempat memperhatikan fasilitas berupa tempat duduk dan meningkatkan disiplin para petugas agar pelayanan terhadap masyarakat cepat dan baik. (AR.Limbong)
Lebih baru Lebih lama