Kantor Kepala Desa Bukittinggi Kecamatan Ulu Moro'o Resmi Di Bangun

LASSERNEWS.COM - Nias Barat, Kantor Kepala Desa Bukittinggi Kecamatan Ulu Moro'o resmi di bangun pada tahun 2018 ini, dengan sumber dana dari Dana Desa (DD) Desa Bukittinggi TA. 2018.

Pembangunan Kantor Kepala Desa sesuai petunjuk dari Dinas PMD (Pemberdayaan Masyarakat Desa) kepada seluruh Kepala Desa di Se- Kabupaten Nias Barat. Sehingga pada tahun 2018 ini,semua desa akan membangun Kantor Kepala desa.

Berdasarkan hasil keputusan Musyawarah Desa pada hari Jum'at (29/06/2018) di Balai serba guna Desa Bukittinggi bahwa Dana Desa (DD) yang 20 % TA. 2018 sebesar Rp. 210.000.000, di arahkan untuk memulai bangunan Kantor Kepala Desa, yang di hadiri oleh Camat Ulu Moro'o Yosefo Laia, A.Md, PLD (Pendamping Lokal Desa) dan PD (Pendamping Desa), Kepala Desa Bukittinggi Generasi P. Gulo, BPD, LPM, PKK, dan Tokoh Masyarakat Faolo'aro Gulo, S.Pd, dan Masyarakat Desa Bukittinggi.

Pada musyawarah desa tersebut, pimpinan musyawarah peserta bersepakat bahwa; Bangunan Kantor Kepala Desa Bukittinggi dibangun Dusun 1 Hiliwase, dan Hari Sabtu 30/06/18 di lakukan pembersihan dan pematokan pertapakan bangunan.

Pertapakan bangunan Kantor Kepala Desa Bukittinggi di hibahkan oleh salah satu masyarakat Dusun 1 Hiliwase, atas nama Bapak Danieli Gulo alias Ama Pasti Gulo, tanpa meminta ganti rugi atau tanpa imbalan ke penghibah.

Masyarakat Bukittinggi berharap, pembangunan Kantor Kepala Desa Bukittinggi ini berjalan dengan baik demi lebih suksesnya pelayanan masyarakat Desa. (Utema Gulo).
Lebih baru Lebih lama